Live Streaming Timnas Denmark Bola Piala Dunia 2018 Malam Ini

Live Streaming Timnas Denmark Bola Piala Dunia 2018 Malam Ini - Timnas Denmark, satu sekali lagi negara dari lokasi Skandinavia yg menyusul Islandia serta Swedia ke live streaming piala dunia 2018. Tim arahan Aage Hareide menang agregat 5-1 atas Republik Irlandia di pertandingan paling akhir fase play-off kwalifikasi zone Eropa.

Luar umumnya, Denmark menghancurkan Republik Irlandia 5-1 yg bermain kandang di Stadion Aviva, Selasa (14/11) malam saat setempat. Pada leg pertama, ke-2 tim cuma bermain imnbang. Menakjubkannya sekali lagi, kemenangan telak Denmark itu dihiasi dengan hattrick yg diciptakan Christian Eriksen. Satu gol kemenangan sekali lagi dipersembahkan oleh Nicklas Bendner.

Tim tuan-rumah pernah buat stadion bergemuruh pada menit ke-6. Republik Irlandia unggul lebih dahulu lewat gol tandukan bek Shane Duffy, menyongsong sepakan bebas yg tidak prima dihalau Nicolai Jorgensen.

Kelebihan Republik Irlandia buat live streaming timnas denmark piala dunia 2018 terlecut. Mereka selalu memperlancar serangan ke pertahanan scuad arahan Martin O’Neill utk mengimbangi score. Akhirnya, malapetaka berlangsung untuk Republik Irlandia. Gawang mereka kebobolan akibatnya gol bunuh diri bek sayap, Cyrus Christie pada menit ke-29.

Gol bunuh diri berlangsung sesudah umpan silang mendatar Andreas Christensen tentang pemain Republik Irlandia serta memantul tiang gawang, lalu tentang Christie. Bola lantas memantul ke gawang Darren Randolph serta bersarang.

Republik Irlandia kembali perlihatkan kerapuhan di lini belakang, terlebih dalam menyikapi serangan balik Denmar. Pas pada menit ke-32, gawang mereka kembali kebobolan akibatnya serangan balik cepat Denmark. Adalah Eriksen yg cetak gol kelebihan Denmark 2-1 lewat sundulannya.

Bola datang dari umpan Yussuf Poulsen pada Jorgensen. Penyerang Denmark itu lalu segera melepas umpan pada Eriksen. Pemain Tottenham Hotspur itu lantas lekas menyambar assist dengan sepakan first time serta membobol gawang tim lawan.

Masuk sesi ke-2, tuan-rumah betul-betul dihancurkan Denmark. Pas pada menit ke-63, gawang mereka kembali kebobolan karena permainan efisien tim tamu berkombinasi dengan keteledoran pertahanan Republik Irlandia.

Lagi-lagi sang predator, Eriksen, yg membawa timnya unggul menjauh jadi 3-1. Gol Eriksen kesempatan ini karena tindakan gemilang penyerang sayap Pione Sisto yg merangsek dari bagian kanan pertahanan Republik Irlandia, lalu melepas umpan datar ke depan gawang lawan.

Disana telah berdiri Eriksen yg cukup melepas sontekan ke bagian tiang dekat gawang Darren Landorph serta masuk. Eriksen layak dimaksud pahlawan utk Timnas Denmark. Ia meyakinkan hattrick ke gawang Republik Irlandia pada menit ke-75 sekalian menghancurkan tim tuan-rumah, Denmark unggul 4-1.

Denmark pada akhirnya tutup pertandingan dengan kemenangan 5-1 karena eksekusi penalti Bendtner pada menit ke-90. Ia masuk mengambil alih Jorgensen pada menit ke-84. Tim Dinamit betul-betul meledak meluluhlantakkan Republik Irlandia dengan kemenangan besar sekalian melaju ke Rusia.